Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pelayan Kesehatan Terpadu dan Bakti Sosial Dinkes Provinsi Bengkulu dapat Pujian Warga

BENGKULU SELATAN, newsikal.com – Pelayanan Kesehatan Terpadu dan Bakti Sosial yang dilaksanakan Pemprov Bengkulu melalui Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu, beberapa waktu lalu mendapat pujian dari warga Desa Suka negeri, Kecamatan Air Nipis, Bengkulu Selatan, Sepriyanita. Ia menyebut, ada baiknya memang acara ini dilaksanakan secara rutin bukan hanya Dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke 55 dan HKN saja.

Dirinya menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini ia melihat masyarakat sangat terbantu. Apalagi dari sisi kesehatan, yang mana masyarakat di sini bisa diakatakan sulit sekali untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Bahkan tak hanya itu, seperti pelayanan pojok stunting, banyak terkadang penderita stunting tidak dapat dijangkau sampai-sampai seperti tak diperdulikan.

“Maka, dengan kegiatan ini masyarakat bisa langsung berkonsultasi bahkan meminta solusi dalam mengobati dan mencegah stunting secara gratis,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Begitu pula dengan sunatan massal. Terlihat kebahagian masyarakat saat pemerintah membantu dalam mengkhitan anak-anaknya.

Sebab, sambungnya, terkadang hal yang terlihat sepele ini justru meruoakan sebuah problem besar bagi masyarakat.

“Paling tidak, sedikitnya sunat massal ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu di Bengkulu Selatan,” sampainya.

Sementara, terkait bantuan yang diberikan kepada masyarakat dirinya meyakini sangat bermanfaat. Sebab dikondisi ini masyarakat memang sangat mengharapkan adanya perhatian dari pemerintah.

Apalagi petani, yang akhir-akhir ini diterpa kemarau panjang. Banyak bibit yang menjadi sia-sia alias gagal panen.

Seperti itu pula bantuan lainnya, yakni alsintan, peralatan sekolah, peralatan olahraga, alat dengan, kursi roda dan tong sampah. Ada pula bantua untuk kaum dhuafa, kartu BPJS dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk itu dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Provinsi Bengkulu. Perhatian yang diberikan semoga bermanfaat dan menjadi pahala bagi kita semua.(kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page