Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Samsu Amanah Sebut Hari Guru Sebagai Momentum Berterima Kasih Pada Guru

BENGKULU, newsikal.com – Hari Guru Nasional (HGN) diperingati setiap tanggal 25 November, yang dijadikan momentum untuk menghormati jasa para guru dalam mendidik anak bangsa. Pemerintah Provinsi Bengkulu juga menggelar upacara peringatan ke-78 HGN, yang berlangsung di Kaur, Senin (25/11/2023).

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah menyampaikan, peringatan HGN ini menjadi momentum untuk berterimakasih kepada para guru.

“Selamat Hari Guru Nasional tahun 2023, kepada bapak dan ibu guru serta tenaga pendidikan di Kabupaten Paser,” ungkapnya (27/11/2023).

Diungkapkannya juga, perjuangan para guru dalam mendidik anak bangsa tentunya tidaklah mudah untuk dijalani.

“Mereka mengabdikan diri dalam mendidik generasi penerus, dan tentunya patut kita berikan apresiasi atas pengabdiannya,” tambahnya.

Samsu mengharapkan agar para guru di Provinsi Bengkulu juga terus meningkatkan kinerja, sebagaimana tema dari HGN tahun ini yaitu “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar”.

Hal itu bisa diwujudkan melalui peningkatan strategis guru dan tenaga kependidikan dalam membangun sikap, keterampilan dan pengetahuan dalam meningkatkan mutu pendidikan.

“Tentunya juga harus ditopang dengan memperhatikan kesejahteraan para guru, serta semangat dan dedikasi para guru tentunya perlu diteladani sebagai pendidik profesional dan bermartabat,” terang Samsu.

Selain itu, sambungnya, kesadaran dan kepedulian masyarakat juga perlu ditingkatkan terhadap akan pentingnya kedudukan dan peran strategis guru serta tenaga kependidikan dalam membangun karakter bangsa.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page