Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Mukomuko Evalusi dan Percepatan Kegiatan APBD 2024

MUKOMUKO, newsikal.com –  Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar rapat evaluasi dan percepatan pelaksanaan kegiatan pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Mukomuko tahun 2024. Kegiatan yang digelar diruang rapat Bupati Mukomuko ini dipimpin langsung oleh Sekda Mukomuko, Dr.Abdiyanto

Turut hadir pada rapat tersebut para Staf Ahli Bupati Mukomuko, Asisten Setdakab Mukomuko dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkup Pemda Mukomuko.

“Ya hari ini kita melaksanakan rapat evaluasi dan percepatan pelaksanaan kegiatan APBD tahun 2024. Seluruh kepala OPD hadir,”kata Sekda Mukomuko,” Dr.Abdiyanto.

Dikatakan Sekda, diadakannya rapat ini untuk mengevaluasi capaian yang sudah dilaksanakan karena triwulan 1 telah berakhir. Kemudian mengambil langkah-langkah untuk percepatan kegiatan APBD tahun ini.

“Diadakannya rapat evaluasi ini untuk mengetahui capaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama triwulan 1 ini. Kemudian untuk melihat proses dalam percepatan pelaksanaan kegiatan di setiap OPD ada kendala atau tidak sehingga bisa dicarikan solusinya atau langkah-langkah agar pelaksanaan  kegiatan APBD yang belum dilaksanakan agar secepatnya bisa dilaksanakan,”ucapnya.

Sekda juga meminta kepada seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkup Pemda Mukomuko untuk semaksimal mungkin melaksanakan percepatan pelaksanaan kegiatan pada APBD tahun 2024.

“Tadi sudah kita sampaikan mana kegiatan yang bisa segera dilaksanakan agar secepatnya dilaksanakan karena waktu ini terus berjalan karena kegiatan triwulan I anggaran tahun 2024 telah berakhir,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page