Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bupati Mukomuko Salurkan Bantuan Ke Masyarakat Korban Banjir Di Sungai Rumbai

MUKOMUKO, newsikal.com – Bupati Mukomuko, H.Sapuan meninjau sekaligus menyalurkan bantuan kepada puluhan masyarakat yang menjadi korban banjir yang terjadi beberapa hari lalu di wilayah Kecamatan Sungai, Selasa (8/8/2023)

Dalam keterangannya Bupati Sapuan mengatakan, kedatangannya untuk meninjau penyebab dan dampak banjir serta menyalurkan bantuan.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir. Dan semoga masyarakat yang terdampak banjir ini tetap diberikan kesabaran atas musibah yang terjadi ini,”kata Bupati.

Dikatakannya, penyebab banjir ini karena luapan aliran sungai retak, yang terjadi pada Jumat (4/7/2023) yang lalu.

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Sosial Kabupaten Mukomuko, Pitriyani Ilyas mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemkab Mukomuko ini untuk 21 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi korban banjir.

“Kami melakukan peninjauan dan pemberian bantuan untuk 21 KK korban banjir di Desa Retak Mudik, Kecamatan Sungai Rumbai. Bantuan ini langsung bapak Bupati yang menyalurkan kepada warga korban banjir,”katanya.

Pitriyani berharap bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban warga yang terkena banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat korban banjir ini,”pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page