Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Fitri Janji, akan Perjuangkan Apa yang Diinginkan Masyarakat Mukomuko

MUKOMUKO, newsikal.com – Serap aspirasi masyarakat Kabupaten Mukomuko, Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, H. Fitri, SE, gelar reses selama lima hari dari 15 sampai 19 Maret 2022. Meski di tengah pandemic, reses ini tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Fitri menyebutkan, reses ini dilakukan bukan hanya sebagai momen menyerap aspirasi tetapi juga sebagai ajang silaturahmi  baik dari pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan masyarakat dengan wakil.

“Kai jarring aspirasi masyarakat terkait masalah pemerintah, ekonomi dan keuangan, pembangunan dan kesejahteraan rakyat, yang belum terakomodir. Itu akan kami perjuangkan kepada pihak Eksekutif,” ujarnya.

Dikatakannya juga, hal ini dilakukan agar pembangunan dalam semua aspek yang dilaksanakan di Kabupaten Mukomuko dapat menyentuh ke langsung masyarakat. Sehingga apa yang dilakukan oleh pemerintah dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat ada batas ruang, tempat dan waktu.

“Dengan begitu, pemerintah tahu apa yang diinginkan masyarakat. Serta memberikan solusinya,” cetusnya.

Desa yang di datangi Fitri yakni, desa Wonosobo dan Marga Mukti tepatnya gedung pertemuan desa Wonosobo serta Desa Teruntung dan Desa Talang Kuning, Kecamatan Teras Terunjam, tepatnya di Gedung Pertemuan Desa Teruntung. Desa Maju Makmur dan Suka Makmur Kecamatan Penarik yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Desa Maju Makmur.

Dalam rese ini, masyarakat masih menginginkan terutama infrastruktur jalan, bahu jalan, gorong-gorong, siring, pelapis tebing, pelapis sungai, pengadaan ternak kambing dan sapi untuk kelompok tani, pupuk subsidi, air bersih.

“Sekuat mungkin, semua yang saya dapat di sini akan  diperjuangkan. Semoga, diberikan kemudahan dan yang diinginkan masyarakat bisa terakomodir,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page