Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Perkenalkan Diri, PJ Walikota Bengkulu Silahturahmi ke BPK dan BPKP 

BENGKULU, newsikal.com – Penjabat Walikota Bengkulu Arif Gunadi berkunjung ke kantor perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Bengkulu dan dilanjutkan ke kantor Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Jumat (13/10/23).

Ikut mendampingi Plt Sekda Medi Pebriansyah, Asisten I Eko Agusrianto, Asisten III Tony Elfian, Inspektur Eka Rika Rino dan Kadis Kominfo Gita Gama. Pj walikota beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala perwakilan BPK Provinsi Bengkulu Muhamad Toha Arafat di ruangan kerjanya.

Toha menyambut baik kunjungan Pj Walikota Bengkulu dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri selaku Pj walikota. Banyak hal yang dibicarakan dalam pertemuan yang hangat itu, salah satunya soal komitmen membangun suatu laporan keuangan pemerintah daerah yang baik

“Alhamdulillah, tadi pak Pj walikota sudah silaturahmi ke kami dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Pj walikota yang baru. Dan beliau juga mohon bimbingan dan dukungan untuk kegiatan pemeriksaan dalam arti hal yang positif. Kami memandang, memang dalam top management itu harus punya komitmen untuk bisa membangun suatu laporan keuangan pemerintah daerah yang baik. Baru hal itu dapat terwujud” kata Toha.

Dari kantor perwakilan BPK Provinsi Bengkulu, Pj walikota dan rombongan bertolak ke kantor BPKP Provinsi Bengkulu. Pj walikota bertemu dengan Kepala BPKP Provinsi Bengkulu Rusdy Sofyan.

Tujuannya sama, dalam rangka silaturahmi, memperkenalkan diri dan untuk mempererat lagi komunikasi serta kordinasi yang telah terbangun selama ini dengan walikota Helmi Hasan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page