Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

PHR Bengkulu Apresiasi Kinerja Propam Polri 

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Panglima Hukum Rakyat (PHR) Bengkulu M. Iqbal S.Sos, MH apresiasi kinerja Propam Polri.

Apresiasi itu disampaikan sebagai respon adanya pelayanan pengaduan masyarakat yang dibuat Propam untuk melibatkan masyarakat dalam mengawasi perilaku anggota polri.

“Keterlibatan masyarakat ini sebagai bentuk pengawasan publik terhadap internal polri untuk meningkatkan profesionalitas dan integritas anggota polri,” ucapnya.

Dikatakannya, Propam sebagai garda terdepan dalam pengawasan internal polri dan benteng terakhir pencari keadilan, Langkah yang diambil membuat adanya pelayanan pengaduan masyarakat ini sudah tepat

“Kita melihat saat ini propam benar-benar profesional dalam membina dan mengawasi anggota polri dalam bertugas,” ungkapnya.

Lanjutnya, Pelayanan pengaduan Propam Polri ini sangat cepat transparan dan akuntabel dalam merespon setiap pengaduan masyarakat terkait pelanggaran yg dilakukan oleh oknum anggota polri.

“Segala hal baik yang sudah dilakukan untuk memperbaiki integritas anggota polri dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri,” tegasnya. ( fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page