Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ketua DWP Seluma Terima Kunjungan Kerja DWP Provinsi, Bahas Sinkronisasi Program 

SELUMA, newsikal.com – Ketua Darma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Hj. Purnawati Hadianto beserta pengurus menerima kunjungan Ketua DWP Provinsi Bengkulu dan pengurus dalam rangka sinkronisasi program kegiatan DWP Provinsi Bengkulu di Kabupaten Seluma tahun 2024, Senin (19/2/2024).

Ketua DWP Kabupaten Seluma Ny. Hj. Purnawati Hadianto dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada ketua DWP Provinsi Bengkulu dan rombongan yang telah hadir di Kabupaten Seluma ini, dalam rangka Sinkronisasi Program Kegiatan DWP Provinsi Bengkulu di Kabupaten Seluma .

“Terimakasih juga kepada pengurus yang telah kompak memajukan DWP Kabupaten Seluma,” ujarnya.

Ketua DWP Provinsi Bengkulu Nehlawati Isnan Pajri dalam sambutannya menyampaikan kunjungan ini selain bersilaturahmi, juga untuk sharing kegiatan kerja tahun 2024.

Penasehat DWP Kabupaten Seluma Ny. Herawati Erwin Octavian dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada ketua DWP Provinsi Bengkulu dan rombongan.

“Semoga kunjungan DWP Provinsi Bengkulu ini dapat lebih meningkatkan kinerja DWP Kabupaten Seluma,” tukasnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page