Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Ria Oktarina Ajak Generasi Muda Berkarya Dengan Nyata

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Ria Oktarina mengajak generasi muda untuk menggali potensi diri dan berkarya secara nyata sesuai dengan bidang dan kempuanya. Menurutnya generasi muda harus mampu mengisi era saat ini dengan ide- ide kreatifitas.

Dikatakannya , genrasi muda saat ini harus mampu berinovasi dalam memajukan bangsa secara khusus Provinsi Bengkulu. Anak muda jangan menjadi penonton melainkan mengambil peran untuk membangun bangsa dan daerah.

“Saya mengajak anak muda untuk mengambil posisi untuk membangun bangsa dan daerah, kembangkan ide kreatifisnya. Mari kita hadirkan perubahan positif.” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa pemerintah harus memberikan ruang agar anak-anak muda dapat mengeluarkan ide-ide kreatifitasnya.

“saya berharap pemerintah harus hadir, penuhi kebutuhan anak-anak muda ini untuk mengembangkan bakatmya,” cetusnya.

Ia menekan agar Pemprov dan DPRD memikirkan bagai mana cara memamfaatkan bonus demografi ini kedepannya.

“untuk saat ini kita tidak boleh lagi mengunakan metode konvensional, kita harus memberikan ruang kepada anak muda, memberikan fasilitas sehingga kita dapat menikmati bonus demografi ini,” pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page