Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Polda Bengkulu Bakal Tertibkan Pedangan Eceran BBM Subsidi 

BENGKULU, newsikal.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH menerima audiensi Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu di Ruang Tamu Kapolda hari ini ( 18/04/24)

Dalam audiensi yang berlangsung hangat tersebut, Dewan Pengurus Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh anggota mereka dalam menjalankan usaha pertashop di wilayah Bengkulu terkait banyaknya pedagang BBM bersubsidi Eceran yang tidak memiliki izin resmi.

Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti setiap aspirasi dan permasalahan yang disampaikan oleh semua lapisan masyarakat dan dalam hal ini dewan pengurus tersebut sehingga situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu akan tetap kondusif.

Disisi lain, Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol I Wayan Riko Setiawan, S.Ik., MH., mengungkapkan, pihaknya akan segera menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Dewan Pengurus Daerah Himpunan Pertashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu dengan melakukan koordinasi ke stakeholder terkait yang ada di Provinsi Bengkulu guna dilakukan penertiban.

”Saya harap para pengurus pertashop dapat mendata pedagang BBM subsidi eceran yang ada di provinsi Bengkulu sehingga kami dapat segera berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan melakukan penertiban,” Ungkap Dir Reskrimsus Polda Bengkulu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page