Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Operasi Zebra Nala 2023, Satlantas Polresta Bengkulu Tidak Menggunakan Sistem Stasioner 

BENGKULU, newsikal.com – Operasi Zebra Nala 2023 kembali dilaksanakan. Operasi zebra Nala kali ini dilaksanakan selama dua pekan dimulai dari 4-17 September 2023.

Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Fery Octaviari mengatakan, operasi zebra Nala 2023 tidak menggunakan sistem Stasioner melainkan sistem hunting.

“Jadi kita tidak akan melaksanakan sistem Stasioner lagi dimana polisi berkelompok pada satu tempat, melainkan menggunakan secara mobile atau hunting ke lokasi yang rawan terjadi pelanggaran,” ucapnya, Selasa (5/9/2022).

Lebih lanjut kasat lantas menyampaikan untuk fokus dari operasi Nala kali ini pengendara yang menggunakan handphone (hp) saat berkendaraan, berboncengan lebih dari satu, tidak menggunakan helm dan Seft bell, melawan arus, pengemudi dan penumpang yang dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan terlarang, kendaraan menggunakan knalpot racing serta pelaku balap liar.

“Yang terjaring dalam operasi zebra Nala ini akan dilakukan tilang manual ditempat, ” cetusnya.

Dikatakannya, Sejauh ini sudah 12 ranmor yang ditilang, mulai dari melawan arus dan knalpot racing.

“Ada 25 anggota satlantas Polresta Bengkulu yang terlibat dalam operasi zebra Nala 2023 ini,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page