PPNI Gelar Penguatan dalam Rapat Kerja Penyusunan Materi Sosialisasi

JAKARTA, newsiakal.com – Dewan Pengurus Pusat Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) gelar Rapat Kerja Penyusunan Bahan/Materi Sosialisasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPNI. Rapat ini berlangsung dari 14 hingga 16 Januari 2022 yang dihadiri Dewan Pengawas,Dewan Pengurus, Majelis Kehormatan Etik Keperawatan DPP PPNI.

Disampaikan Ketua Umum PPNI, Dr. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep, kegiatan ini merupakan program kerja DPP PPNI yang telah disusun sesuai RABP 2022, guna penguatan organisasi PPNI dilevel kepengurusan.

“Kegiatan ini melibatkanĀ  seluruh DPP PPNI, MKEK, Dewan Pertimbangan, karena rapat kerja ini merupakan rapat terintegrasi yang bertujuan agar semua program berjalan efisiensi dan efektif. Selain itu program yang akan dijalankan bisa sinergi dan terintegrasi,” ujarnya.

Dalam rapat ini juga, Harif menginginkan, anggaran yang dihasilkan dari iuranĀ  pada rapat kerja ini bisa terintegrasi.

“Kita menjalankan semuanya dengan memedomani kebijakan dalam bentuk peraturan organisasi yang merupakan amanah dari AD ART hasil Munas X PPNI. Norma yang berupa pedoman, standar, modul, juklak, juknis dan lain-lain,” ungkapnya

Dituturkanya juga, bahan atau materi ini pula untuk sosialisasi yang akan dilakukan PPNI secara nasional hingga ke daerah.

“Ini juga untuk pedoman monitoring dan evaluasi serta rencana tindaklanjut program-program PPNI selanjutnya,” tuturnya.

Ia mengharapkan, rapat kerja penyusunan bahan atau materi sosialisasi ini dipedomani oleh seluruh unsur PPNI. Agar kerja nyata PPNI akan terintergritas dan dirasakan masyarakat.(kai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page

Close