Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Ramaikan!! Sport Tourism, ‘Tapak Paderise Surf Party Vol.1’

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai wujud mendukug perkembangan Sport Tourism di Bengkulu, MDland Tapak Paderi mensuport lomba surfing yang dilaksankan Kejaksaan Tinggi Bengkulu Bersama Komunitas Bengkulu Board Riders. Lomba ini akan dilaksankan di MDLand Tapak Paderi, besok, minggu (5/5/2024).

Manager MDLand Tapak Paderi Ekky Eretha Yolanda, mengatakan Tapak Paderise Surf Party Vol.1 merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan MDland Tapak Paderi sejak beroperasi. Pihaknya sangat mendukung dilaksankan lomba surf ini. Dukungan yang dinerikan ini merupakan komitmen dari MDLand Tapak Paderi untuk mengembangkan dunia pariwisata Bengkulu.

“Melalui kegiatan seperti ini kita ingin mempromosikan bahwa di Bengkulu ada spot Selancar. Disamping berselancar dapat menikmati indahnya Pantai Panjang yang berhadapan langsung dengan samudera hindia,” katanya, Sabtu (4/5/2024).

Lomba Surf atau selancar merupakan kegiatan dari yang digagas Kejaksaan Tinggi Bengkulu bersama Komunitas Bengkulu Board Riders.  Kajati Bengkulu bersama Pejabat Bengkulu akan hadir langsung untuk meramaikan lomba selancar ini.

“Event ini terdiri dari Groom Surf Contes yang di ikuti langsung 15 kontestan dan akan ada juga Classic Surf Exhibiton yang dimeriahkan  para peselancar Bengkulu yang handal dan profesional dan memiliki sertifikat internasional,” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, lomba ini juga akan dimeriahkan oleh The Black Monkey, Snapper Rock, The Sound Of TheAfternoon dan Dheo Lenza.

“Bagi sanak segalo warga Kota Bengkulu mari kita ramaikan acara ini dimulai dari pukul 07.00 WIB pagi,” ajaknya.

Terpisah, Pegiat Komunitas Surfing Daniel, mengatakan lomba surfing ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet surfing yang akan di persiapkan menjadi wakil Provinsi Bengkulu di ajang nasional nanti.

“Disamping untuk mempromosikan Wisata kita, kami juga ingin mempersiapkan atlet-atlet Bengkulu yang akan berlaga di ajang nasional nantinya,” tutupnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page