Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bulan Ramadhan, Zainal Ajak MAsyarakat Perbanyak Amal dan Sedekah

BENGKULU, newsikal.com – Memasuki hari ke 8 semenjak ditetapkan oleh Kementerian Agama RI melalui Sidang Isbat Penetapan Awal Ramadhan 1445 H pada 10 Maret 2024 jatuh pada tanggal 12 Maret 2024, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu Zainal mengajak masyarakat senantiasa memakmurkan masjid dan memperbanyak amalan.

“Mari kita jadikan bulan Ramadhan ini untuk  memperkuat iman di diri kìta. kemudian memanfaatkan semaksimal mungkin bulan suci ramadhan ini dengan memperbanyak amalan dan bersedekah demi menyempurnakan ibadah puasa ramadhan,” Kata Zainal, Rabu (20/3/2024).

Politisi PKB ini menyebutkan, amal agama perlu ada ilmunya, kalau tidak ada ilmunya maka kurang sempurna. Untuk menyempurnakannya diperoleh melalui para tokoh agama dengan senantiasa mendengarkan hal-hal baik yang disampaikan untuk diterapkan pada kehidupan kita sehari-hari.

“Manfatkan semaksimal mungkin bulan penuh berkah ini, bulan yang penuh ampunan yang diberikan kepada kita Umat Nabi Muhammad SAW. Karna tidak ada yang bisa menjamin kita akan bertemu dengan ramadhan berikutnya,” ujarnya.

Dengan dijalankan hal yang baik-baik diharapkan  di bulan penuh berkah ini setiap orang muslim mendapatkan berkah dan yang maha Kuasa mengampuni segala dosa nya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page