Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Samsu Amanah, Hari Puncak HUT ke 55 Provinsi Bengkulu Makin Meriah dengan Ada Band

BENGKULU, newsikal com – Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, mengapresiasi Pemprov Bengkulu yang telah menghadirkan Ada Band pada malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak lalu. Dirinya menilai, band legendaris ini mampu menghibur dan membuat masyarakat Provinsi Bengkulu bahagia.

“Saya mengapresiasi Pemprov Bengkulu yang telah menghadirkan Ada Band. Ini merupakan langkah yang tepat untuk menghibur masyarakat Bengkulu,” pungkas Samsu.

Samsu mengatakan, penampilan Ada Band sangat menghibur masyarakat Bengkulu.

“Saya senang sekali karena penampilan Ada Band mampu menghipnotis masyarakat untuk bernyanyi bersama. Apalagi semua lagu yang dibawakan dihafal semua,” ungkapnya.

Samsu mengatakan, penampilan Ada Band juga semakin memeriahkan malam puncak HUT ke-55 Provinsi Bengkulu. Bahkan ternyata, malam itu juga bertepatan dengan HUT Ada Band ke 27 tahun juga.

“Spesial sekali malam itu, Ada Band dan Pemprov dalam satu panggung merayakan ulang tahun,” pungkasnya.

Di sela-sela konser, vokalis Ada Band Indra Perdana Sinaga tidak lupa menyapa masyarakat Bengkulu serta mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-55 untuk Provinsi Bengkulu.

“Apa kabar warga Bengkulu, Selamat ulang tahun ke-55 Provinsi Bengkulu, semoga Bengkulu menjadi Provinsi yang sejahtera,” ucapnya sembari berteriak.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page