Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terima Audiensi IPSA, Dempo Xler: Public Speaking Dapat Menunjukkan Karateker Seseorang

BENGKULU, newsikal.com – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler menerima kunjungan Indonesia Profesional Speaker Asociate (IPSA), Rabu kemarin (7/6/2023).

Ketua komisi I Dempo mengatakan pertemuan ini terkait pentingnya penyampaian program kerja dari IPSA ini.

“Ada beberapa poin yang menarik yang mereka sampaikan terkait memperbaiki kualitas SDM di Provinsi Bengkulu ini,” ungkap Dempo.

Dikatakannya, kualitas seseorang dapat dilihat ketika dia mengutarakan pendapatnya kepada publik secara baik dan benar dan mudah dimengerti.

“Speaking itu merupakan kemampuan dasar seseorang untuk menyampaikan informasi-informasi dan menjelaskan fakta secara baik,” cetusnya.

Dalam dunia politik kemampuan berbicara di depan publik ini sangat penting. Hal ini yang harus diperhatikan seluruh para tokoh politik.

 

” Banyak masyarakat mempunyai intelektual tinggi. Lulusan perguruan tinggi ternama tapi tidak mampu berprestasi dengan baik. Begitu pula dengan tokoh politik banyak yang mempunyai gagasan besar namun tidak mampu menjelaskan kepada masyarakat. Dalam hal ini kita berharap IPSA mampu membantu persoalan tersebut, ” pungkasnya.

Ia juga berkomitmen dengan IPSA kedepan akan secara bersama-sama akan memperbaiki kualitas SDM di Provinsi Bengkulu ini. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page