Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Terima Audiensi KPU Provinsi Bengkulu, Gubernur Rohidin Pastikan Anggaran Pilkada 2024 Tersedia

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Rohidin Mersyah menerima audiensi KPU Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (16/10/2023).

Audiensi KPU Provinsi Bengkulu tersebut membahas mengenai anggaran pelaksanaan Pilkada 2024 di Provinsi Bengkulu.

Penjelasan Gubernur Rohidin Mersyah, untuk anggaran pelaksanaan pilkada 2024 Pemda Provinsi memastikan anggaran tersebut dipastikan tersedia.

“Tapi saya pastikan dengan pak Ketua (KPU Provinsi Bengkulu) tolong disusun betul rencana kerja yang benar tahapannya itu harus dikerjakan di bulan November dan Desember beserta Oktober. Ini saya pastikan anggarannya tersedia,” kata Gubernur Rohidin.

Di sisi lain Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono mengatakan, KPU Provinsi Bengkulu sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kepastian anggaran pilkada 2024.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemda Provinsi dalam hal ini pak gubernur telah menerima audiensi dari KPU Provinsi Bengkulu untuk pembahasan masalah anggaran pilkada 2024,” tutup Rusman. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page