Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Website Sippadek DPMPTSP Kota Bengkulu Dapat Apresiasi dari Kemenpan RB 

BENGKULU, newsikal.com – Kabupaten Kaur, Rejang Lebong dan Bengkulu Selatan adopsi Website Sistem Informasi Pelayanan Perkantoran Administrasi Daerah Kito (Sippadek) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Bengkulu.

Dikatakan Kadis DPMPTSP Kota Bengkulu Irsan Setiawan, ketiga kabupaten itu telah melakukan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pemerintah kota Bengkulu untuk mengunakan website tersebut dengan nama yang berbeda.

“Website ini akan mempermudah layanan administrasi perizinan di wilayah kota Bengkulu, saat ini 35 layanan perizinan yang dapat diakses lewat website Sippadek ini,” kata Kadis

Lebih lanjut ia sampaikan, tahun depan pelayanan Dukcapil dan pelayanan kesehatan akan terkoneksi langsung ke pusat.

“Penggunaan website Sippadek ini langsung terkoneksi secara by sistem ke dinas teknis terkait,” jelasnya.

Saat ini, kata Irsan website Sippadek milik DPMPTSP kota Bengkulu ini telah masuk 10 besar nasional menurut penilaian Kemenpan RB.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kita mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB. Kedepan kita akan meningkatkan SDM dan jaringan kita,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page