184 Kepala Sekolah dan 96 Kasubag TU SMA Sederajat Dilantik

BENGKULU, newsikal.com – Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, ST, MT melantik kepala sekola dan kasubag tata usaha SMA/SMK/SLB kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu di Gedung Serbaguna Provinsi Bengkulu, Rabu (9/1/2018). Pejabat yang dilantik terdiri dari 184 orang kepala sekolah dan 96 orang kasubag tata usaha.

Dalam sambutannya, Nopian menyampaikan, mutasi dan rotasi ini untuk meningkatkan akselerasi kinerja sekolah khususnya SMA sederajat.

“Jabatan ini amanah yang nantinya pasti akan banyak cobaan, tantangan dan rintangan. Saya yakin para pejabat yang dilantik nantinya bisa bertugas dengan baik, apalagi kepala sekolah adalah tugas tambahan seorang guru, pasti bisa mengemban sebagai tauladan di mata masyarakat,” ujarnya.

Dihadapan pejabat yang dilantik ia juga berpesan, jagalah komitmen apalagi barusan sudah bersumpah dan sekaligus mengucapkan fakta integritas. Jangan lupa juga jagalah nama baik pribadi sebagai pejabat kedua.

“Jaga nama baik sekolah dengan sebaik-baiknya sebab guru dan kepala sekolah bebannya lebih berat, karena tugas kepala sekolah sebagai pendidik anak-anak untuk menjadi orang yang mumpuni untuk masa yang akan datang,” pungkasnya.(rls/kay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close