Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kadispora : Masing Kabupaten Harus Mengungguli Beberapa Cabang Olahraga Berbeda

BENGKULU,newsikal.com – Gedung Olahraga (GOR), merupakan sebuah wadah atau tempat yang dikhususkan untuk mewadahi sebuah kegiatan olahraga. GOR Bengkulu ini, memiliki fasilitas atau penyediaan untuk memenuhi kegiatan lain yang mendukung atau berhubungan dengan fungsi utama bangunan.

GOR terletak di Kampus 2 SMK Marhas Margahayu memliki luas 28 Meter x 15 Meter dan dilengkapi dengan Lapangan Futsal, Lapangan Voli, Lapangan Basket dipergunakan untuk kegiatan olahraga siswa dan ekstrakulikuler.

Tetapi saat ini, GOR digunakan untuk event pertandingan seperti Karate, Futsal dan lainnya. Diselah-selah itu, (Kadispora) Atisar Sulaiman S.Ag mengatakan “untuk pertandingan memang baiknya memilih yang potensi-potensi berbeda karena lebih unik dan berkesan tiap masing-masing kabupaten”, ujarnya.

Bicara tentang GOR, Ilham yaitu seorang pengunjung atau penonton yang memberi tanggapan “untuk lapangan sebaiknya diperbaiki atau ada pembaruan karena lapangannya masih semen tapi alangkah baiknya diganti seperti viber”, katanya.

Seperti dengan hal-halnya Gor di berbagai wilayah lainya, yang sudah mayoritas memakai viber.

Dirinya, juga menambahkan untuk fasilitas di dalam GOR bagian tribun masih harus dibenahi karena masih semen lebih baik jika diganti dengan kursi”, ujarnya.

“Kalau untuk fasilitas di luar GOR seperti yang kita lihat bersama memang bisa dikatakan masih sangat kurang baik seperti sampah yang masih berserakan, sama halnya dengan halaman depan yang belum di dekorasi dengan baik dan belum tertata rapi”, tambahnya.

“Harapannya, lapangan perlu diperbaiki juga untuk tribun penonton, toilet pun diperbanyak juga, untuk kantin diluar agar ditata lebih baik agar tidak mengganggu jalan keluar masuk gor, untuk tong sampah pun harus juga diperbanyak serta diletakkan di semua sudut-sudut GOR  baik di dalam maupun di luar GOR, agar penonton yang memadati GOR tidak bingung untuk membuang sampah. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page