Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sekda Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Tingkat Provinsi Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka persiapan mengikuti Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis Tingkat Nasional ke XXVI yang akan digelar di Provinsi Jambi pada akhir Oktober ini, Pemprov bersama Kemenag Provinsi Bengkulu melaksanakan seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis tingkat provinsi Bengkulu di Masjid Raya Baitul Izzah Bengkulu, Rabu, (12/07/23)

Sebelum dibuka seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis tingkat provinsi Bengkulu, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bengkulu Hamka Sabri melantik dewan hakim terlebih dahulu.

“Kami menyampaikan selamat kepada seluruh peserta, selamat mengikuti lomba dan selamat melaksanakan uji kemampuannya di tingkat provinsi, dan InsyaAllah dewan hakim akan memberikan penilaian,” ucap Hamka.

Hamka menekankan kepada dewan hakim untuk dapat objektif dalam memberikan penilaian kepada seluruh peserta, agar benar-benar mendapatkan juara yang kompeten guna mengikuti STQ dan Hadis di tingkat nasional nanti.

“Pesan pertama, dewan hakim tidak boleh, dan tidak dibenarkan membawa nilai sebelum peserta mengikuti lomba. Dalam artian bapak ibu sekalian, nilai itu tergantung dari pada peserta, jadi nilai bukan ada pada dewan hakim,” tegas Hamka Sabri yang juga bertindak sebagai Sekda Provinsi Bengkulu.

Pada seleksi STQ dan Hadis tahun ini, perwakilan kabupaten dan kota masing -masing mengirimkan perwakilan terbaiknya, di mana dari Kota Bengkulu mengirimkan peserta sebanyak 13 orang. Bengkulu Utara 20 orang. Mukomuko 16 orang.

Seluma 9 orang. Bengkulu Selatan 19 orang. Kaur 9 orang. Bengkulu Tengah 17 orang. Kepahiang 10 orang. Rejang Lebong 10 orang, dan Kabupaten Lebong sebanyak 9 orang.(red)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page