Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Daftarkan Bacaleg Gerindra Bengkulu, Gerindra Targetkan Ketua DPRD dan Prabowo Presiden

BENGKULU, newsikal.com – 45 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gerindra didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu, Sabtu (13/5/2023).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu H. Suharto SE, MBA menyampaikan sesuai dengan perintah ketua umum Gerindra Prabowo Subianto untuk mendaftarkan seluruh Bacaleg baik tingkat Provinsi maupun kabupaten/kota.

“Alhamdulillah, seluruh dokumen sudah kami sampaikan kepada KPU dan akan diperiksa keabsahannya,” ujar Suharto

Ia juga menegaskan, dengan kekuatan gotong royong para kader, para caleg partai Gerindra akan memenangkan pemilu tahun 2024.

“Partai Gerindra sekarang sudah berubah besar, banyak kandidat-kandidat yang memberikan tambahan kekuatan secara khusus di Provinsi Bengkulu,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa partai Gerindra di Provinsi Bengkulu nanti dapat menduduki ketua DPRD baik di Provinsi maupun kabupaten kota.

“Sesuai dengan perintah pak Prabowo untuk seluruh kader seluruh anggota dewan untuk membangun daerah masing-masing demi kepentingan rakyat untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa partai Gerindra akan tetap mempunyai wakil di DPR RI melalui dapil Bengkulu.

“Dengan kemenangan partai Gerindra akan mempermudah ketua umum kami pak Prabowo Subianto untuk jadi Presiden Republik Indonesia,” pungkasnya (fer).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page