Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Mengatakan Kecanggihan Teknologi Bisa Membuat Masa Depan Anak Bangsa Hancur

BENGKULU, newsikal.com –  Kecanggihan teknologi jaman sekarang menjadi dampak negatif yang tinggi bagi anak bangsa, karena banyak anak-anak dibawah umur menonton tontonan yang tidak sesuai dengan nilai dan norma dari Pancasila. Itu membuat masa depan anak bangsa menjadi hancur.

Itu yang ditakuti oleh Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring, bahwa di era globalisasi saat ini banyak ideologi seperti Neoliberalisme, Neoinfralisme, Neokapitalisme yang telah menumpang di tatanan kehidupan berdemokrasi.

“Kekuatan-kekuatan inilah yang tidak tampak dan dapat merubah pola pikir anak bangsa melalui sarana internet dan digitalisasi era globalisasi saat ini,” ungkap Usin (8/6/2023).

Nilai-nilai Keindonesiaan harus dijaga dan dibentengi dengan penerapan nilai pancasila di kehidupan sehari-hari.

“Karena sekarang ini kita tidak lagi perang dengan senjata namun pernah dengan melalui sarana internet dan digitalisasi,” ujarnya.

Saya bagian dari pemerintah, Usin menyampaikan secara sama-sama untuk menjaga nilai-nilai Pancasila sehingga tidak merusak penerus bangsa.

“Kita harus menerapkan prinsip gotong royong, musyawarah, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tutup usin.(adv).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page