Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Adrian Wahyudi: Perjuangkan Aspirasi Kewajiban dan Tanggung Jawab Seorang Legislatif

BENGKULU, newsikal.com – Sebagai seorang legislatif yang mempunyai tanggung jawab, wajib hukumnya memperjuangkan hak-hak rakyat. Namun perjuangan itu harus berdasar dari hati dan ketulusan.

Itulah yang diterapkan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu , Andrian Wahyudi, SE. Dirinya menjabat sebagai dewan untuk memperjuangkan keinginan dan kebutuhan masyarakat.

Dengan penuh keihklasan, ia rela mendedikasikan dirinya untuk mendengar keluhan masyarakat. Tak hanya mendengar bahkan memperjuangkan hingga dapat terealisasi.

“Seperti yang kami dengar, masyarakat menyampaikan keluhannya Selain perbaikan jalan dan bahkan bantuan di bidang penerangan jalan, termasuk juga terkait dengan akses kesehatan, pendidikan serta bantuan berbagai fasilitas penunjang aktifitas kegiatan warga di setiap desa,” ucapnya.

Ia menuturkan, semua yang ia dengar tersebut akan terus diperjuangkan sampai terwujud. Dirinya ingin masyarakat bahagia karena telah mendapatkan hak-haknya.

“Adapun juga warga menyampaikan terkait permasalahan kenaikan harga BBM dan melambungnya berbagai harga kebutuhan bahan pokok yang juga ikut naik. Kami pun suarakan itu di rapat paripurna DPRD Provinsi Bengkulu,” terangnya.

Adrian berjanji sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi tersebut hingga terelalisasi, maka di sanalah kepuasan seorang wakil rakyat terhadap rakyatnya.

“Ini sudah menjadi PR bagi kami selaku wakil mereka di DPRD Provinsi untuk semaksimal mungkin kita perjuangkan,” tutupnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page