Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Sebut Partai Hanura Tegak Lurus Menangkan Ganjar-Mahfud

BENGKULU, newsikal.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mengelar rapat koordinasi bersama partai pengusung dan relawan, Selasa (12/12/2023)

Dalam rakor ini, ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Bengkulu, menegaskan bahwa partai Hanura Se-provinsi Bengkulu tegak lurus bersama Ganjar Pranowo-Mahfud.

“Seluruh pengurus, caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota saya pastikan tidak akan berkhianat dengan Ganjar Pranowo-Mahfud Md apa pun resikonya,” ucap Usin

Dikatakannya, jika ada caleg atau pengurus partai Hanura yang berkhianat ke calon lain akan mendapatkan sanksi tegas dari partai.

“Di sepuluh kabupaten/ Kota se-provinsi Bengkulu saya sudah mewanti-wanti kepada seluruh caleg jika ada yang berkhianat terhadap keputusan partai jika dia menang pemilu tidak akan dilantik,” cetusnya.

Usin menilai, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md merupakan pasangan yang memiliki integritas, berpengalaman, dan memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page