Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Andaru Gelar Reses di Putri Hijau, Masyarakat Keluhkan Listrik Sering Padam

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Andaru Putra mengelar reses di daerah pemilihannya di kecamatan Putri Hijau kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (2/8/2023)

masyarakat mengeluhkan saluran listrik di desa Air Petai yang kerap mati lantaran tiang listrik di desanya sangat minim, bahkan setiap musim penghujan kondisi listrik selalu padam.

“Untuk listrik di desa kami masih jadi persoalan, terutama minimnya tiang listrik sehingga aliran listrik ditempat kita kerap padam,” ujar masyarakat saat menyampaikan keluhannya ke Andaru.

Menanggapi hal tersebut, Andaru berjanji akan segera menyampaikan persoalan tersebut ke PLN. Selain itu dirinya juga menjelaskan bahwa ia sudah sering berkoordinasi dengan pihak PLN UP3 Bengkulu untuk meningkatkan kapasitas daya listrik di Bengkulu Utara agar tidak terus terjadi pemadaman.

“kita segera sampaikan persoalan kekurangan tiang listrik ini ke PLN, dan sebelumnya juga, saya sering koordinasi dengan pihak PLN yang ada di Bengkulu maupun Palembang untuk dapat meningkatkan daya untuk kebutuhan masyarakat Bengkulu Utara,” kata Andaru.

Tidak hanya persoalan listrik saja, masyarakat juga meminta kepada Andaru untuk memperjuangkan Infrastruktur, Kesehatan dan Pertanian di desa tersebut.

Sementara itu, dalam reses ini masyarakat setempat turut berterima kasih kepada Andaru Pranata yang sebelumnya telah memberikan bantuan alsintan kepada Kelompok Wanita Tani yang membantu dalam proses memanfaatkan lahan pekarangan dalam peningkatan ketahanan pangan. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page