Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Atlet Termuda di Ajang Porwil Riau 2023, Aldy Pecatur Bengkulu Sabet dua Emas

BENGKULU, newsikal.com – Menjadi atlet termuda cabor catur di Pekan Olahraga Wilayah XI Sumatera tidak membuat Adly Juandra asal Bengkulu ini minder. Berada di tengah para master catur di Sumatera justru membuat Adly berprestasi.

Dimana pada hasil Pekan olahraga wilayah (Porwil) Riau kemarin Aldy membawa dua medali emas pulang ke Bengkulu.

Dikatakan Aldy, untuk Porwil kemarin saya sudah menargetkan akan membawa pulang mendali emas, untuk mencapai target itu ia meningkatkan porsi latihan.

“Kadang saya latihan sama teman dan komputer. Alhamdulillah target yang kita buat tercapai,” cetusnya.

Terpisah, kepala bagian prestasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) provinsi Bengkulu yang juga merupakan ketua kontingen Bengkulu untuk Porwil Riau Aswandi mengatakan, untuk cabang olahraga catur menang ditargetkan mendapatkan mendali emas.

“Alhamdulillah target yang diberikan dapat dicapai oleh Aldy,” cetusnya.

Ia juga berpesan agar Aldy tidak langsung berbangga hati karena masih banyak proses yang harus dilaluinya menuju PON Aceh Sumut.

“Latihan ditingkatkan terus, meningkatkan dalam waktu dekat ini akan mengikuti babak play off di Bandung,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page