Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Meriahkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55, PBSI Gelar Kejurprov 

BENGKULU, newsikal.com – Dalam rangka meningkatkan prestasi sekaligus memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu, Pengprov PBSI Bengkulu menggelar kejuaraan daerah bulutangkis. Kejurda bersifat terbuka atau open tournament ini diikuti sekitar 300 atlet dan dipusatkan di Stadion Bencoolen Sawah Lebar, Kota Bengkulu, Kamis (16/11/2023)

Kejurprov Bulutangkis dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Pengprov PBSI Bengkulu, H Suharto SE MBA dan dihadiri Kabid Pembinaan Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu, Aswandi dan Pengurus KONI Provinsi Bengkulu, Drs. Sanulludin.

Ketua PBSI Provinsi Bengkulu, H Suharto SE MBA menyatakan komitmennya untuk terus mengembangkan olahraga bulutangkis di daerah ini. Kejurprov Bulutangkis ini merupakan bagian dari upaya tersebut dengan memberikan kesempatan kepada atlet lokal untuk berprestasi dan mengasah kemampuan mereka.

“Turnamen ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas dan minat masyarakat terhadap olahraga bulutangkis di Kota Bengkulu. Dengan adanya Open Tournament Bulutangkis ini diharapkan akan muncul lebih banyak pemain-pemain berbakat dan semakin mengukuhkan posisi Bengkulu sebagai salah satu daerah yang berkontribusi dalam dunia bulutangkis nasional,” harapnya.

Suharto juga berharap persaingan para peserta tetap dalam semangat sportifitas yang tinggi dan semaraknya acara ini menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk mengembangkan kemampuan dan semangat juang dalam olahraga bulutangkis.

 

Sementara itu Kabid Pembinaan Prestasi Dispora Provinsi Bengkulu, Aswandi mengatakan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi bagi atlet bulutangkis di Bengkulu, tetapi juga dapat mempererat tali silaturahmi antara klub-klub bulutangkis, para atlet, dan masyarakat.

“Kita berharap melalui Kejurprov PBSI ini diharapkan mampu melahirkan bibit atlet berprestasi yang siap mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” pungkasnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page