Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Sumbang Emas Kedua Catur, Adly Persiapkan Fisik Hadapi Nomor PON

BENGKULU, newsikal.com -Kabar baik bagi Bengkulu kembali datang dari cabang olahraga catur. Setelah satu emas dari nomor kilat putra, emas kedua kembali direbut oleh pecatur Bengkulu, Adly Juandra, dari nomor cepat usai mengalahkan pecatur tuan rumah Riau.

Tambahan medali dari cabor catur juga masih terbuka. Sebab masih ada nomor klasik yang baru akan dipertandingkan besok (12/11/2023). Bengkulu masih menaruh harapan besar kepada Adly yang akan turun di nomor tersebut sekaligus menentukan langkahnya ke PON Aceh Sumut 2024.

Sekum Pengda Percasi Bengkulu, Haryono mengatakan untuk menghadapi nomor klasik nantinya, maka memastikan kondisi fisik Aldy tetap prima adalah tugas yang paling utama. Sebab, di nomor klasik, setiap pemain bisa menghabiskan waktu hingga 3 jam di satu babak untuk berfikir.

“Kita utamakan jaga fisik dengan rutin cek kesehatan dan menjaga asupan buah-buahannya. Sebab dia harus main tujuh babak. Jadi, bukan soal teknis dan teori karena Adly sudah membuktikan terbaik di Sumatera, tetapi fisik. Apalagi dia masih kecil. Sedang lawan-lawannya kan sudah senior dan fisiknya jauh lebih baik,” jelas Haryono.

Di sisi lain, Haryono mengatakan Percasi Bengkulu sangat bangga dan menyukuri capaian emas kedua Adly tersebut. Apalagi Adly sendiri baru kali ini ikut Porwil. “Ketua Umum Percasi, Ibu Susi Marleny Bachim juga menyatakan terharu dan bangga atas apa yang sudah dicapai Adly,” kata Haryono.

Dengan tambahan 1 emas tersebut, hingga sore ini Bengkulu sudah mengemas 6 medali, yakni 2 emas (catur), 2 perak (1 renang dan 1 atletik), 2 perunggu (1 atletik, 1 wushu).(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page