Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Awal Ramadhan, Gubernur Rohidin Buka Murokaz Al-Qur’an di Masjid Raya Baitul Izzah

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Murokaz Al-Quran yang diselenggarakan Yayasan Al Fida Bengkulu, di Masjid Raya Baitul Izzah Provinsi Bengkulu, Selasa (12/3).

Dalam sambutanya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, mewakili pemerintah Provinsi Bengkulu, dirinya menyambut baik kegiatan keagamaan yang dipusatkan di Masjid Raya Baitul Izzah.

Terkait kegiatan Murokaz Al-Qur’an yang dilakukan selama tiga hari fokus di masjid untuk membaca dan mengkhatamkan Al-Qur’an, Gubernur Rohidin berharap kegiatan tersebut bukan hanya dilakukan di Masjid Raya saja, tapi bisa dilakukan di seluruh masjid yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Selamat melaksanakan Murokaz Al-Qur’an semoga sehat selalu dan dapat mengkhatamkan Al-Qur’an sebanyak banyaknya,” demikian kata Gubernur Rohidin.

Ketua Panitia Penyelenggara Murokaz Al-Qur’an, H. Muhammad Al Ghazali menjelaskan, kegiatan murokaz Al-Qur’an ini rutin di awal puasa. Murokaz itu artinya fokus untuk mengkhatamkan Al-Qur’an dan berharap umat muslim di Provinsi Bengkulu termotivasi untuk mengkhatamkan Al-Qur’an minimal satu kali seumur hidup.

“Kita gagas kegiatan ini pada awal ramadhan dari tanggal satu, dua dan tiga ramadhan dengan harapan menjadi stimulan bagi jema’ah dalam mengkhatamkan Al-Qur’an,” sebut Al Ghazali.

Kegiatan Murokaz Al-Qur’an ini, ungkapnya, diikuti masyarakat umum dan juga dari organisasi islam maupun kelompok pengajian yang dimulai dari pagi hingga siang hari.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page