Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bagi Kebahagiaan, Rutin Edwar Samsi Bagi-Bagi di Acara Pernikahan

BENGKULU, newsikal.com – Edwar Samsi, sosok wakil rakyat yang memang dikenal dekat dengan masyarakat, apalagi emak-emak. Tak bisa dibendung lagi teriakan emak-emak jikalau Edwar Samsi hadir pada resepsi pernikahan tersebut.

Pasalnya, Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu ini gemar sekali berbagi souvenir kepada masyarakat yang hadir pada resepsi pernikahan. Bahkan dirinya sengaja menyiapkan sesuatu untuk dibagikan di acara tersebut.

Kali ini, Edwar bagi-bagi dompet khusus emak-emak di acara pernikahan. Bukan hanya dompet, Edwar pun juga membagikan sajadah untuk emak-emak super power tersebut.

Tampak heboh teriakan emak-emak saat Edwar membuka sajadah yang telah ia siapkan untuk dibagi. Riuh teriakanpun semakin gemuruh saat Edwar bagikan dompet ke emak-emak ini.

Disampaikan Edwar, dirinya sengaja menyiapkan souvenir seperti ini. Tujuannya, tak lain ia ingin berbagi kebahagian kepada masyarakat.

 

Baginya, tanpa doa dan dukungan masyarakat dirinya tidak bisa menjadi wakil rakyat. Untuk itu, walaupun tak seberapa dirinya senang karena masyarakat juga menerimanya dengan bahagia.

“Ini cara saya untuk berbagi kebahagiaan. Tak seberapa tapi alhamdulilah warga senang,” ucapnya.

Hal yang ia lakukan ini sudah menjadi kebiasaan, malahan jika tidak membawa apa-apa dirinya merasa ada yang kurang. Untuk itu, Edwar selalu mempersiapkan walaupun itu tak seberapa harganya, yang penting ada kebahagiaan antara ia dan masyarakat.(adv)

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page