Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemkab Kaur Siapkan Bus Keberangkatan Calon Jemaah haji

KAUR, newsikal.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur siapkan 2 bus dan 2 truk untuk keberangkatan 98 Calon Jemaah Haji (CJH) asal kabupaten Kaur menuju asrama haji Bengkulu. Hal itu disampaikan Kabag Kesra Pemkab kaur Agus Suprianton, Kamis (2/5/2024).

Agus Suprianto mengatakan, Bupati Kaur Lismidianto akan akan melepas keberangkatan para jemaah haji asal kaur ini tanggal 14 Mei Pukul 23.00 WIB.  Keberangkatan ini sesuai yang telah ditetapkan Kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengku yang mengharuskan calon Jemaah haji sudah di berada di asrama haji Bengkulu tanggal 15 Mei 2024 Pukul 06.00 WIB.

“untuk koper CJH akan di berangkatkan  dua hari lebih cepat dari kebernagkatan CJH pada tanggal 12 Mei 2024,” Katanya.

Leih lanjut ia mengatakan, keberangkatakan para jemaah haji ini nantinya akan dilakukan pengawalan dari Patwal Polres kaur hingga menuju asrama haji Provinsi Bengkulu.

“Para jemaah haji ini akan di berangkatkan dengan mengunakan dua bus Raflesia yang di dampingi dinas kesehatan kabupaten Kaur,” jelasnya.

Agus berpesan agar seluruh calon Jemaah haji  yang akan berangkat dapat menjaga kesehatan selama mengikuti rangkain kegiatan ibadah haji. tentu setelah pulang kembali ke Kabupaten Kaur menjadi haji yang mabrur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page