Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Usin Sembiring Kembali Salurkan Bibit Ikan Lele Untuk Masyarakat Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Usin Abdisyah Putra Sembiring kembali menyalurkan bibit lele kepada beberapa kelompok masyarakat yang ada di kota Bengkulu, kamis (2/5/2024).

Usin Sembiring mengatakan bahwa penyaluran bibit lele ini merupakan program lanjutan yang digagas sejak tahun lalu untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah, Kita akan terus lanjutkan program yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendorong mereka berkumpul, bergerak dan bermanfaat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, tidak hanya bibit lele yang di berikan dirinya juga sudah menyiapkan kolamnya sehingga masyarakat hanya memelihara dan merawat tumbuh kembangnya lele tersebut.

“Program ini hanya alat bagi kelompok masyarakat mengembalikan nilai-nilai Keindonesiaan yang sudah hampir hilang seperti Gotong Royong, Solidaritas, Ekonomi bersama dan saling percaya satu sama lainnya,” ungkapnya

Salah satu penerima bibit lele kelompok-kelompok kader lingkungan pekan Sabtu menyampaikan terimakasih kepada Usin Sembiring karena telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat.

“Semoga bibit lele ini dapat bermanfaat bagi kami Dan sukses selalu untuk bang Usin,” pungkasnya (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page