Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Bahas Pemanfaatan Digital Saat Reses, Dempo Xler Dapat Kritikan Dari Mahasiswa

BENGKULU, newsikal.com – Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler S.IP, M.AP menyerap aspirasi dari konstituennya. Reses anggota DPRD Provinsi Bengkulu masa sidang II ini dilaksanakan di salah satu hotel dikasawan kota Bengkulu, Rabu (2/8/2023).

Dalam reses tersebut, dikatakannya ia dan seluruh anggota DPRD Provinsi Bengkulu mendapat kritikan dari seorang mahasiswa, bahwa anggota DPRD tidak pernah on time atau tepat waktu saat melakukan paripurna.

“Ini harus diakui dan fakta, sangat sulit menemukan rapat paripurna itu on time, kalau boleh jujur anggota dewan terakhir rapat paripurna lengkap pada saat pelantikan, ” ungkapnya.

Dalam reses ini juga Masyarakat mempertanyakan tidak aktifnya website atau tidak di updatenya website DPRD dan OPD sehingga masyarakat tidak mengetahui perkembangan kinerja dari pemerintah dan anggota DPRD.

“Mereka menyarankan tadi agar website DPRD dan OPD agar selalu di-update. Agar mereka mendapatkan informasi. Dan seluruh kritikan yang diberikan masyarakat itu sah-sah saja agar kedepan dapat dibenahi,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page