Bank Bengkulu Salurkan CSR untuk Masyarakat Rejang Lebong

REJANG LEBONG, newsikal.com – Bank Bengkulu salurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar 505 juta rupiah untuk masyarakat Rejang Lebong, Kamis (30/9/2021) di Kantor Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong. Sebanyak 455 juta rupiah bantuan ini dalam bentuk pemeliharaan rutin penerangan jalan umum dan 50 juta lagi sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid 19.

Disebutkan Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim, bantuan CSR ini merupakan bantuan CSR Bank Bengkulu alokasi Pemerintah Daerah Rejang Lebong.

“Hari ini kita salurkan CSR kembali sebesar Rp455 juta langsung diterima Bupati Rejang Lebong untuk kegiatan pemeliharaan rutin atau berkala penerangan jalan umum,” ujarnya.

Selain penyerahan CSR, oada kesempatan ini juga dilakukan OPD Payment, PBB Online Bank Bengkulu dan Penambahan Penyertaan Modal Pemkab Rejang Lebong.

Bupati Rejang Lebong Drs. Syamsul Effendi,MM mengungkapkan, Pemkab Rejang Lebong menambahkan penyertaan modal sebesar 1,7 Milyar Rupiah.

Menurutnya sekarang Pemkab Rejang Lebong berada di posisi ke-6 dengan jumlah setelah penambahan ini sebesar Rp19,832 Milyar.

“Insya Allah, semoga ditahun berikutnya Pemkab Rejang Lebong dapat kembali menambah setoran modal dan menyalip Kabupaten-Kabupaten lain di Provinsi Bengkulu ini,” ucapnya yakin.

Ke depan, sambungnya, Pemkab Rejang Lebong akan selalu bersinergi dengan baik bersama Bank Bengkulu. Bahkan selama ini pun Pemkab Rejang Lebong merasakan selalu kehadiran Bank Bengkulu di tengah masyarakat Rejang Kebong.

“Kami berterima kasih dan tentunya kami apresiasi atas kepedulian Bank Bengkulu terhadap Masyarakat Rejang Lebong ini,” singkatnya.

Dirinya berharap, Bank Bengkulu terus eksis dan berinovasi dalam memberikan pelayanan. Hingga mampu bersaing dengan bank konvensional lainnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button