Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bengkulu Teken Perjanjian Kerjasama dengan BKKBN Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com  – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan biasa disebut BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Bengkulu teken Perjanjian Kerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasioanl (BKKBN) Provinsi Bengkulu, Kamis (16/2/2023), di Mercure Hotel Bengkulu.

Agenda yang digelar bersamaan dengan penyelenggaraan Rakerda BKKBN ini dilaksanakan dalam rangka optimalisasi penyelenggaraan program jaminan sosial ketenagakerjaan di lingkungan BKKBN Bengkulu.

“Ada sekitar seribu seratusan kader BKKBN yang akan dilindungi jaminan sosial ketenagakerjaan,” ungkap M. Nuh selaku Kepala BPJAMSOSTEK kantor cabang Bengkulu.

Dia juga mengungkapkan, poin dari kerjasama ini akan memberikan perlindungan terhadap seluruh pekerja yang ada dilingkungan BKKBN Bengkulu. Meliputi, Pegawai Pengawas Pemerintah dan Aparatur Sipil Negara, Petugas Lapangan Keluarga Berencana, Kader Masyarakat Pedesaan dan Tim Pendamping Keluarga dan pekerja lainnya.

Dilain sisi, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu, Ir. Rusman Efendi menyambut positif dan memberikan dukungan penuh terhadap kerjasama tersebut dan menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi seluruh kerja di lingkungannya agar selalu mendapat keamanan dan kenyamanan pada saat bekerja.

“Kami siap mendukung semua program-program pemerintah yang menyangkut masalah ketenagakerjaan,” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page