Bupati Kaur Mutasi 92 Orang Pejabat Pemkab 

KAUR, newsikal.com – Bupati Kabupaten Kaur H. Lismidianto, S.H.,M.H kembali melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Pejabat Administrator (Eselon III) dan Pejabat Pengawas (Eselon IV) di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur. Bertempat di Aula lantai III Sekretariat Daerah, Jum’at (20/1/2023).

Dalam Kegiatan tersebut sebanyak 92 Orang Pejabat Eselon II, III dan IV yang dilantik dan diambil sumpahnya Oleh Bupati Kabupaten Kaur.

” Mutasi dan Rotasi Jabatan ini merupakan hasil dari evaluasi Pimpinan terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini. Terapkanlah kepemimpinan yang baik didalam Organisasi Birokrasi serta bekerjalah dengan Profesional dalam mendukung dan menjalankan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Kaur menuju perubahan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Energik, Sejahtera dan Religius (BERSERI)”, tegas Bupati Kaur.

Acara tersebut juga dihadiri Oleh Sekretaris Daerah – Ersan Syahfiri, Asisten III – Herwan, Asisten I – Sinaruddin, Kepala BKDPSDM – Sifrihadi, Seluruh Kepala OPD, Ketua TP.PKK Kabupaten Kaur, Ketua DWP, serta Pejabat Unsur Forkopimda di Kabupaten Kaur.

Berikut pejabat yang dimutasi:

Pejabat Eselon II sebanyak 5 Orang

1. Muljunias – Kepala BPBD

2. Hellitza Okki – Staf Ahli

3. Arsal Adelin – Sekretaris DPRD

4. Jon Harimol – Kaban PKAD

5. Kastilon – Asisten II

Pejabat Eselon III.a sebanyak 13 Orang

Pejabat Eselon III.b sebanyak 19 Orang

Pejabat Eselon IV.a sebanyak 47 Orang

Pejabat Eselon IV.b sebanyak 8 Orang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button