Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Pemdes, BPD Desa Talang Tais Bersama Warga Gelar Musdes Penerapan Tambahan DD Tahun 2023

KAUR, newsikal.com – Pemerintahan desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur bersama BPD dan Warga setempat telah menggelar Musdes tentang penggunaan tambahan Dana Desa tahun 2023.

Musdes tersebut pada hari Kamis (12/10/2023) yang lalu dan di hadiri oleh Camat Kelam Tengah Aruan Syamsu,S.Sos, Bhabinkamtibmas Bripka M.Hedi Juliadi,SH, Pendamping Desa (PD) beserta awak media.

Kades Talang Tais, Esdy Nofyan dalam sambutannya mengatakan, kita patut bersyukur dengan adanya tambahan Dana Desa (DD) dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 139.642.000,-.

“Dana tambahan ini adalah salah satu bentuk keberhasilan tentang tertibnya pengelolaan administrasi desa,” Ujar kades.

Lanjutnya, tambahan Dana Desa (DD) dialokasikan berdasarkan kinerja Pemerintahan Desa dan penghargaan dari Kementrian/lembaga.

“Informasi Desa yang mendapatkan tambahan dana desa dapat di lihat pada website DJPK melalui laman djpk.kemenkeu.go.id.,” ujarnya

Melihat situasi terkini bahwa pembangunan sumur bor menjadi skala prioritas mengingat saat ini sedang musim kemarau.

“Untuk menjamin ketersediaan air untuk masyarakat maka berdasarkan hasil keputusan Musdes diambil Kesepakatan untuk membangun sebuah sumur bor,” pungkasnya. (ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page