Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Calon Jemaah Haji Asal Mukomuko diberangkatkan 17 Mei

MUKOMUKO, newsikal.com – Sebanyak 180 Calon Jemaah Haji (CJH) asal Kabupaten Mukomuko akan diberangkatkan pada tanggal 17 Mei 2024 mendatang. Untuk CJH asal Mukomuko ini tergabung dalam kloter 6 gelombang 1 dari padang.

“Jumlah kuota haji yang berangkat tahun 2024 sebanyak 180 orang, dan akan diberangkatkan pada tanggal 17 Mei yang nantinya akan dilepas oleh bapak Bupati Mukomuko”kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Mukomuko, Haryanto didampingi Kepala Bagian Kesra, Amri Kurniadi ketika dikonfirmasi, Rabu (8/5/2024)

Lanjutnya, Jemaah Calon Haji Kabupaten Mukomuko ini gabung dengan Jemaah dari Bengkulu Utara. Untuk keberangkatan sendiri  CJH Mukomuko terbagi menjadi 2 rombongan yakni 119 orang berangkat dan di lepaskan di Masjid Agung Mukomuko dan 59 orang berangkat dari Kecamatan Ipuh.

“Sebanyak 119 CJH yang berasal dari Kecamatan Lubuk Pinang hingga Kecamatan Teramang Jaya berangkat di dari Masjid Agung Mukomuko. Kemudian 59 CJH yang berasal dari Kecamatan Pondok Suguh sampai Air Rami menunggu dan berangkat dari Kecamatan Ipuh,”bebernya.

Selanjutnya, untuk jumlah bus yang berangkat yakni sebanyak 5 bus dengan rincian 4 bus di Masjid Agung Mukomuko dan 1 bus di Ipuh.

“Semoga keberangkatan CJH asal Mukomuko ini berjalan lancar dan CJH diberikan kesehatan dan keselamatan dari keberangkatan hingga kembali pulang ke Mukomuko,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page