Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dapat DD Tambahan Tahun 2023, Pemerintah Desa Talang Tais Bangun 1 Unit Sumur Bor

KAUR, newsikal.com – Di penghujung tahun 2023 Pemerintahan desa Talang Tais Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur membangun 1 unit sumur bor.

Sumur bor tersebut dipastikan untuk mensejahterakan masyarakat setempat yang sedang dalam ke adaan kekurangan air bersih.

Saat di konfirmasi Wartawan Newsikal.com Kaur kepala desa Talang Tais Esdy Nofyan membenarkan bangunan sumur bor tersebut lengkap dengan saluran ke rumah-rumah warga.

“Kebetulan pemerintahan desa Talang Tais mendapat Dana Desa tambahan alias DD Kinerja tahun 2023, dengan demikian selaku aparatur pemerintahan desa sudah mengundang warga untuk menentukan skala prioritas pemanfaatan Dana Desa (DD) tambahan ini,” tutur Esdy Nofyan selaku orang nomor satu di desa setempat

Selain kebutuhan air bersih saat ini sangat mendesak karena disana sini warga kami mencari air kesana kemari karena sumur mereka sudah kering andaikan masih ada airnya tidak mencukupi kebutuhan hidup mereka shari-hari.

“Jika bangunan ini sudah selesai maka pemerintah desa setempat akan menyerahkan kepada masyarakat untuk di manfaatkan bagi keluarga mereka masing-masing,” beber Kades saat di lokasi bangunan.(ns/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page