Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Kapolres Kaur Pimpinan Gelar Pasukan OPS Nala 2024

KAUR, newsikal.com – Polres kaur gelar pasukan OPS keselamatan Nala tahun 2024. Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung Kapolres Kaur AKBP. Eko Budiman, S.IK, M.IK, M.Si di lapangan apel Satya Haprabu, Sabtu (2/3/2024).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, kegiatan operasi keselamatan Nala ini dilaksanakan dilaksanakan selam 14 hari dimulai dari tanggal 4-17 Maret 2024.

“OPS keselamatan Nala ini untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas,” ucapnya.

Kapolres berharap OPS keselamatan Nala 2024 dapat memberikan hasil positif dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat kabupaten Kaur.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi langkah konkret dalam meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas, serta menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak,” cetusnya.

Setelah memberikan arahan, Kapolres menyematkan pita tanda operasi dan pin keselamatan kepada petugas. (Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page