Dewan Bentuk Tim Seleksi KIP

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu melalui Komisi I telah melakukan pembentukan tim seleksi (timsel) untuk menjaring calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu periode 2021-2025. Hal itu dikatakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu Badrun Hasani, Jumat (6/8/2021).

“Kita telah menetapkan lima nama sebagai timsel tersebut yaitu Sri Hartika Tolib, M Yamani, Indah Budianti, Heri Supriyanto dan Zubaedi,” kata Badrun.

Politisi Golkar itu mengatakan, lima orang yang ditetapkan sebagai timsel itu sudah berdasarkan aturan yaitu mewakili empat unsur yakni unsur perwakilan pemerintah daerah, perwakilan KPID itu sendiri, akademisi, dan tokoh masyarakat.

hal ini menunjukkan kelayakan dari tim yang sudah dibentuk oleh DPRD Provinsi untuk mendapatkan dan menjaring orang yang tepat dalam menjalani tugas tersebut.

“Timsel ini sudah dibentuk dan sesuai dengan aturan. Kelima orang timsel ini mempunyai latar belakang yang tepat sesuai dengan aturan pembentukan timsel,” ungkapnya.(prw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close