Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dihadiri 2000 Peserta, DPW PPNI Gelar Senam Bersama Tenaga Kesehatan

BENGKULU, newsikal.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu mengelar senam bersama tenaga kesehatan. Kegiatan ini dilaksanakan di halam Rumah Sakit M. Yunus. Senam ini diikuti 2000 peserta.

Dalam keterangannya ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu Fauzan Adriansah mengatakan kegiatan merupakan Roadshow yang kedua setelah Roadshow yang pertama dilaksanakan di Kampung Bahari.

“Untuk Roadshow yang ketiga kita akan laksanakan di Rumah Sakit DKT Kota Bengkulu,” ucapnya.

Dikatakan Fauzan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar tenaga kesehatan agar tidak terjadi ketengan dalam melayani masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini maka kedepannya para tenaga kesehatan dapat bekerja sama dengan baik antar sesama tenaga kesehatan, sehingga tidak tidak ada kecanggungan,” cetusnya.

Lanjut, dengan adanya kegiatan seperti ini profesional tenaga kesehatan semakin meningkat.

“Kapan lagi ada kegiatan seperti ini, mungkin hanya PPNI organisasi profesi kesehatan yang memiliki ide seperti ini untuk membangun silaturahmi antar tenaga kesehatan,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page