Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Apresiasi Atlet yang Berlaga di Porwil, Ika Joni: Bangga Berjuang untuk Bengkulu

BENGKULU, newsikal.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, SE, MM mengapresiasi perjuangan atlet-atlet Provinsi Bengkulu di Porwil Riau. Baginya, apa yang telah dilakukan merupakan perjuangan hebat untuk mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.

Seperti yang disampaikannya, atlet-atlet dari berbagai cabor yang diturunkan ke Porwil merupakan atlet profesional. Atlet berlaga disana bukan hanya karena suka dengan olahraga tetapi untuk berjuang harumkan nama Bengkulu.

“Terlepas apapun capaiannya, kita bangga. Setetes keringat mereka adalah harapan besar bagi Provinsi Bengkulu,” ujar Ika Joni beberapa waktu lalu.

 

Ia juga menyebut, memang masyarakat patut bangga terhadap mereka (red,atlet), sebab persiapan yang mereka lakukan bukan satu dua hari melainkan bertahun-tahun. Demi apa, demi nama Provinsi Bengkulu.

“Terkadang kita tak menyadari, yang terlihat mereka senang-senang dan difasilitasi. Padahal mereka berlaga untuk daerah, maka penting sekali support masyarakat dan pemerintah,” ucapnya.

Maka itu dirinya berpesan, untuk semua atlet Porwil tetaplah berjuang. Tidak usah melihat hasil, tapi lihatlah semangat diri yang rela berkucur keringat untuk daerah.

“Kami bangga, terusla berlatih, berevaluasi, rendah diri dan anggap semua ini permulaan. Terus berjuang untuk esok dan seterusnya, tetaplah jadi kebanggan Provinsi Bengkulu dengan perjuangan,” pungkasnya.(adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page