Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Berikan Penjelasan Terkait Penyelengaraan Jambore Daerah

BENGKULU, newsikal.com –  Subkoor Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Yunitasari Syatriani, beri penjelasan terkait penyelengaraan Jambore Daerah 2024.

Dikatakan Yunitasari Syatriani, Jambore daerah ini akan  digelar Kabupaten Kaur sebagai tuan rumah. Event ini akan menjadi ajang unjuk kebolehan, kecerdasan, serta kreativitas yang dinantikan oleh para pecinta pramuka.

“Peserta penggalang harus memiliki keterampilan dalam meramu, merakit, dan memasak, serta minimal memiliki keterampilan terap,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini juga akan menjadi momen untuk mempererat silaturrahmi dan sinergi di antara keluarga besar Pramuka se-Provinsi Bengkulu yang terdiri dari 9 Kabupaten dan 1 Kota.

” Jambore Daerah adalah kegiatan pesta yang ditujukan bagi tingkat penggalang se-Provinsi Bengkulu, dimana peserta adalah anak usia 10-15 tahun, kebanyakan dari SMP namun juga terbuka bagi siswa SD yang memenuhi persyaratan,” ucapnya.

Dijelaskannya, yang menjadi peserta untuk jamboree 2024 ini adalah perwakilan dari 10 kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu.

“perwakilan peserta akan diseleksi di setiap kabupaten/kota,” Pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page