Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dewan Sujono Dukung Kemajuan UMKM Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA, newsikal.com – Puluhan ibu-ibu yang berprofesi sebagai pelaku umkm khususnya di bidang makanan mengikuti pelatihan industri rumah tangga yang diselenggarakan oleh dinas koperasi usaha kecil dan menengah provinsi Bengkulu.

Pelatihan membuat kue ini dihadiri dan berlangsung dengan antusiasme yang tinggi pelaku usaha yang datang serta dihadiri langsung oleh anggota F-PKS DPRD Provinsi Bengkulu H. Sujono, dan Kepala Dinas Koperasi usaha kecil dan menengah Erdiwan.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dalam sambutannya mengatakan, pemerintah sangat konsen dalam meningkatkan usaha rakyat terkhusus disektor UMKM,

Dirinya menambahkan, Pemerintah berharap para pelaku UMKM segera mengurus perizinan dan membuat kemasan produk sebaik mungkin agar produk UMKM-nya mampu menembus pasar minimarket dan toko oleh-oleh yang ada di provinsi Bengkulu, pungkas Erdiwan.

Sementara itu disisi lain, Sujono yang dikenal akrab dan bersahabat dengan para pelaku UMKM memberikan motivasi-motivasi.

“Ibu-ibu mari kita manfaatkan pelatihan ini dengan semaksimal mungkin.harapan saya setelah dari sini, ada ilmu dan spirit yang baru agar kita para pelaku UMKM bisa lebih baik dari sebelumnya, baik dari segi kualitas produk maupun dari tehnik pemasaran, karena UMKM saat ini adalah leading sektor ekonomi negara,” pungkas Anggota DPRD provinsi Bengkulu itu.

Untuk diketahui hasil kerjasama pemerintah dan anggota DPRD H. Sujono, masing-masing pelaku umkm yang hadir mendapatkan seperangkat mixer dan blender sebagai penunjang usahanya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page