Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Akan Lakukan Seleksi Pertukaran Pemuda Antar Negara

BENGKULU, newsikal.com – Gelaran Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) yang merupakan program rutin Kemenpora melalui Diaspora Provinsi Bengkulu akan segera memasuki tahapan seleksi. Tahapan seleksi akan dipublikasikan melalui media elektronik maupun cetak.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan program PPAN ini merupakan agenda rutin dari kementerian Pemuda dan Olahraga.

“Ini kaitannya dengan pengembangan Sumber daya manusia (SDM) kepemudaan. Menjadi peserta PPAN ini harus mengikuti seleksi yang cukup ketat yang dilakukan Dispora,” ujarnya.

Kadispora, juga mengajak kepada seluruh pemuda Provinsi Bengkulu untuk mengambil kesempatan untuk menambah cakrawala pemikiran yang baru dan menambah pengalaman.

” Secara umum persyaratan tahun ini Bengkulu mendapatkan kuota satu orang pemudi (putri), usia 18-24 tahun, berpendidikan formal minimal SMA sederajat dan memiliki kemampuan komunikasi bahasa Inggris aktif serta dibuktikan dengan nilai TOEFL minimal 500 dari lembaga yang diakui internasional,” pungkasnya (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page