Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Akan Seleksi Perwakilan Provinsi Bengkulu Untuk Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia Tahun 2024

BENGKULU, newsikal.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu akan melakukan seleksi terbuka untuk perwakilan Provinsi Bengkulu pada event Pekan Kreativitas Pemuda Indonesia tingkat nasional 2024 di Kalimantan Selatan. Hal itu disampaikan kabid Pengembangan Pemuda Dispora Provinsi Bengkulu.

Dikatakannya, Pekan kreatifitas pemuda Indonesia ini dilaksanakan setiap tahun pada tahun 2023 dilaksanakan di kota Solo dan untuk tahun 2024 dilaksanakan di kota Banjarbaru Kalimantan selatan. Menurutnya Pekan kereatifitas pemuda Indonesia ini sebagai ajang untuk pemuda untuk menampilkan kreatifitasnya diantaranya dalam bidang teknologi.

“Tentunya, ajang ini membuka kesempatan bagi pemuda berbakat untuk berkreasi dan menunjukkan kreativitas mereka yang dapat menginspirasi banyak orang,” ucapnya.

Lebihlanjut ia menjelaskan, Terdapat 7 bidang yang diperlombakan dalam pecan kreatifitas pemuda Indonesia tahun 2024 ini  lomba Musik, Film Pendek, Fashion, Teknologi Informasi (perangkat lunak dan perangkat keras), Duta Pemuda, Pawai Budaya, dan Desain grafis.

“kita akan membuka seleksi terbuka untuk umum yang akan dilaksanakan sekitar bulan Julia atau Agustus,” cetusnya.

Ia juga berharap, pelaksanaan Pekan Kreativisia dapat menunjukkan kreativitas para pemuda Indonesia yang semakin maju dan memiliki potensi besar dalam menghadapi tantangan masa depan.

“Semoga ajang Kreativisia dapat memperkenalkan Indonesia sebagai negara yang kreatif dan inovatif di kancah internasional. Mari kita dukung para pemuda Indonesia dalam menunjukkan kreativitas mereka dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page