Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

Dispora Provinsi Bengkulu Bersama Pengprov PASI Gelar Kejurda Atletik

BENGKULU, newsikal.com – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu bersama Pengurus Provinsi (Pengprov) PASI Provinsi Bengkulu mengelar kejuaraan daerah (Kejurda) atletik tahun 2023 di stadion sawah lebar 17-19 November 2023.

Dikatakan ketua Pengprov PASI Bengkulu Gunadi yunir, bahwa event ini merupakan event tahun untuk mencari bibit-bibit atlet baru.

“Nanti atlet yang bertanding dalam Kejurda ini akan kita pilih untuk kita bina persiapan ke event nasional dan internasional,”jelasnya

Sekretaris Pengprov PASI Aswandi mengatakan Kegiatan single event yang digelar di lintasan atletik sintetis Stadion Semarak Sawah Lebar..

“Kejurda mulai berlangsung Sabtu pukul 06.00 WIB di lintasan atletik di Stadion Semarak Sawah Lebar. Ada 9 kabupaten/kota yang ambil bagian dengan peserta 260 orang. Para juara akan disiapkan medali dan piagam dan uang pembinaan,” papar Aswandi

Ketua Panitia Perlombaan, Rusmin menjelaskan, Kejurda atletik 2023, memperlombakan lari 40 meter U-12, lari 100 meter U-23, lari 1.500 meter U-23, lompat jauh U-23, dan lempar lembing U-23.

“Seluruh nomor yang dilombakan– putra dan putri. “Kegiatan technical meeting (MT) digelar Jumat siang pukul 14.00 WIB. Sabtu pagi mulai pukul 06.00 WIB, kegiatan lomba dimulai,” jelas Rusmin

Sementara itu kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan mengatakan bahwa Kejurda Atletik ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Kita berharap dengan adanya Kejurda ini akan terjalin silaturahmi sesama atlet, pelatihan, hingga pengurus, sehingga kedepan olahraga provinsi Bengkulu dapat berjaya. Selamat bertanding,” pungkasnya (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page