Jannah Theme License is not validated, Go to the theme options page to validate the license, You need a single license for each domain name.

10 Tim Voli Perebutkan Piala Gubernur Dalam Turnamen Kapolda Cup 2023

BENGKULU, newsikal.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka secara langsung Turnamen Kapolda Cup 2023. Pembukaan ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) provinsi Bengkulu, Rabu (22/11/2023).

Dalam laporannya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu H. Ika Joni Ikhwan, SE, MM menyampaikan ada 340 peserta yang mengikuti turnamen ini. 280 Atlet dan 60 pelatihan dan official.

“Turnamen Kapolda cup ini dilaksanakan mulai dari tanggal 22-26 November di GOR sawah lebar dan Sekolah olahraga Bengkulu,” kata Kadispora.

Dikatakannya, turnamen Kapolda cup ini disambut antusias klub voli se-provinsi Bengkulu ini hal itu terlihat 9 kabupaten dan 1 kota mengirimkan perwakilannya.

“Nantinya tim yang memang akan membawa pulang piala bergilir Gubernur,” ucapnya.

Sementara itu Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutanya menyampaikan Turnamen Kapolda Cup ini akan digelar setiap tahunnya untuk memperebutkan Piala Gubernur.

“Terselenggaranya kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Polda Bengkulu untuk menyemarakkan HUT Provinsi Bengkulu ke-55,” ujar Gubernur.

Gubernur juga berpesan agar seluruh atlet yang bertanding untuk menjunjung tinggi semangat sportivitas.

“Kita berharap dengan adanya turnamen ini akan muncul bibit atlet voli yang akan membawa nama Bengkulu di kancah nasional, selamat bertanding,” ucapnya sekaligus membuka secara resmi turnamen Kapolda cup 2023.

Dalam pembukaan turnamen ini dilaksanakan pertandingan exhibition antara Pemprov Bengkulu melawan Polda Bengkulu. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button

You cannot copy content of this page